KESALAHANKU

by 03.15 0 comments
Wahai engkau, iya engkau Engkau yang ada disana Yang tidak pernah ku tahu siapa dirimu sekarang Ataupun tak pernah kukira siapa engkau kelak Hanya yang pasti pesan ini untukmu Wahai Takdirku… Rinduku akan melihatmu sudah terlampau jauh Rinduku akan sosok yang melindungi slalu membayangiku Hingga kutemui beberapa bayangan yang lain.. yang sempat singgah dalam hati dan pikiranku Bahkan dalam mimpiku, berulang itu terjadi Aku tau, aku sadar bayangan itu tak selamanya Bayangan itu hanya akan hilang dikala matahari sudah tiada Dikala langit mulai menghitam Dan bayangan itu berulang kali tetap singgah Dimana Engkau takdirku saat ini Aku membutuhkanmu dikala seperti ini Aku tidak ingin perasaan yang ada dalam palung hatiku Hanya akan disakiti oleh bayangan itu Aku ingin Engkau wahai takdirku yang bersedia mengarungi dalamnya palung hatiku Yang memegang perasaan yang tlah lama aku jaga Hanya untukmu bukan untuk bayangan yang akan segera pergi Aku menunggumu… Dalam sujud ku smoga Doa kita dipertemukan

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 comments: