Awal mula dapat SMA

by 04.38 0 comments
Awal aku masuk di sekolah yang aku gak nyangka sebelumnya bakal masuk sekolah itu yaitu SMA Negeri 1 Kediri, kls 9 setiap ditanya teman-teman sekolah kemana, pasti aku gak bakalan jawab karena aku sendiri gak tau bakal nerusin dimana??! haha....

Setelah UNAS smp/mts 2009 selesai , tinggal menunggu pengumuman kelulusan semua temen-temen pada positif thinking akan sekolah yang mereka pilih dan Optimis. Ada yg mendapat kabar sudah langsung diterima, ada yg lagi proses pendaftaran. Mereka pada ke sekolah-sekolah favorite. Ohh yaa... Tp, aku?? ketika ditanya "Mau nerusin kemana?" sampe' beberapa temen yang tanya, aku gak bisa jawab. Akhirnya setelah beberapa hari, salah satu temanku "NIndy" mau mendaftar ke "SMAST" (sma negeri 1 kediri). Dia membawa beberapa formulir pendaftaran. Oowhh saat itu aku ngerasa sangat bimbang untuk sekolah kemana...
Beberapa temanku mengajak untuk ke SMAST, It's oke! akhirnya aku mulai ikut bimbel di sekolah untuk ke SMAST dan SMADA.

Pagi datang, dan woww...Waktu tes di smast telah tiba, aku sih ragu-ragu. Dan cuma mencoba-coba juga awalnya, karena pada tes ini adalah tes program Akselerasi dan Smart class.
dan cuma sekitar 75 orang yg akan diterima. Bayangkan aja?? beratus".. bahkan 1000 Lebih.. dan gak tau berapa jumlahnya orang akan mengikuti pendaftaran di smast.

Pengumuman penerimaan siswa baru SMA NEGERI KEDIRI. waah..!
Aku langsung berangkat kesana. hmm... laaamaa pengumumannya lama banget,, wuuih
Dan.. dan udah tiba waktunya. Bejibun!! Ramme banget,gimana liatnya??? wadduh
Yah, setelah gak lama kemudian udah mulai mendingan gak raem banget, jadi aku bisa liat hasilnya. Dan wah ternyata diterima di rsbi ., Alhamdulillah. kaget juga sih soalnya awalnya gak gak ada kelas rsbi, cuma penerimaan Akselerasi dan 2 smart class. Ternyata, kemarennya dari pihak sekolah langsung dihub. oleh dinas bakal dibuat rsbi.

Hmm... Untung aja, Keburuntungan banget, soalnya kalau gak ada panggilan untuk smast bakal dijadiin rsbi, gak bakal hari itu aku tau dapat sekolah atau belom! Huft.. aslinya kan, gak diterima.. haha untung ada panggilan bahwa smast dijadikan rsbi. Akhirnya dari tes itu lebih dibengkakkan lagi buat anak" yang diterima. Alhamdulillah banget... banget , Kekuatan Do'a adalah segalanya, setelah kita berusaha, hanya Do'a yang dapat membantu. dg kekuatan Do'a Allah mengubah segalanya, yg tidak disangka oleh manusia dg sebutan "Anugerah"

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 comments: