Nomor IM3 ku

by 03.35 0 comments
adduh jumat malem kemaren (klo gak salah), aku otak-atik HP ku buat password gt deh.. Ehh malah nyasar ke SIM card 'n mau diblokirin.. wadduh..
Gak mau kehilangan tuh nomor , maklum nomor kesayangan . nomor itu juga pas pertama aku telp. Via. lewat kak Dwi yg pertama kali juga kesana. agak canggung, haha. satu"nya nomor aku juga (soalnya gak suka banyak nomor) salah satu alasannya adalah pas beli nomor itu + HP 'n itu semua hadiah dari ortu buat aku yg pas umur 13 tahun. dan nomornya juga berakhiran 13.. Hooah.
Tp aku usahain buat ntar ke Indosat gallery buat benerin tuh nomor. waah penting sangat lhoo itu. Buat aku. Love 213

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 comments: