Sivia lekas sembuh

by 05.40 0 comments
Teman-Teman semua minta bantuan do'anya yaa.. buat Sivia azizah supaya agar lekas sembuh dan bisa sekolah juga Ceria dan tidak sedih. Karna dia kena methanol yg meledak dan kesamber api pas lg shooting. Tapi , keadaanya dengar" mulai membaik. Semoga trus membaik dan Bisa pulih yg pasti segera pulang dari RS ke rumah dg Ceria lagi yaa Via dan sembuh total. Mohon do'anya Teman-Teman untuk kesembuhan Sivia.
#curhat saja. pas denger itu di kasih kabar kamis malem oleh kak Iyok lewat sms pas lagi study tour dari Jakarta dan otw pulang, dan aku tanya ke salah satu keluarganya ternyata ceritanya begitu. Trus gak tau kenapa gak tega hari apa gitu aku nangis(pas malem hari) sambil sms kak Dindin (dan balesnya lama soalnya aku lagi nangis sampe nyeseek dah rasanya). kalo ga salah juga pas liat twitter nya gabriel (salah satu sahabat Via yg shooting di tempat kejadian juga). Paginya ditanya sama temen sekolah "kamu habis nangis?". Ternyata mata jadi sipit.. makanya pada tau.
Nyeseek klo liat twitter dia juga pas lagi sedih. Dan kesepian. saya pengen menghibur dan kasih semangat . Tapi yg penting semuanya Do'ain yaa buat kebahagiaan dan kesembuhan Sivia. Thank you.,

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 comments: